Minggu, 07 April 2013

memperkuat senjata sampay +6

sebelumnya saya sudah postng tentang cara memperkuat senjata level 5diperjuangan semut. 

Akhirnya senjata saya sudah level 6
nah.. memang butuh kesabaran + hoki. udah 6x gagal dan ke 7 baru berhasil saya...
.. Semakin tinggi % keberhasilan juga menentukan memang,,, bukan hanya  keberuntungan saja.
saran saya kalau agan agan mau menaikan ke level 6 dan seterusnya. ikutlah serikat yang levelnya sudah tinggi. karena ada tambahan % keberhasilan apabila kita memperkuat sejata di pabrik serikat.. dan Saran dari teman yg sudah level dewa, pilih jam jam dimana server sedang nggak sibuk misalnya jam 3 pagi gitu.. (maksudnya user yang sedang maen lagi sedikit).

SAMBIL BACA BAGI LIKE HALAMAN FACEBOOK GW YE. TUH SEBELAH KANAN

sampai disini dulu saran yang dapat saya tulis... semoga behasil
DAN PASTI INI TUJUAN DARI PEJUANG SEMUT.. WOW WOW WOW  

0 komentar:

Posting Komentar